Whatsapp web terkoneksi meski HP mati, begini caranya

pwkbelajarid

PENDAHULUAN

Sejak kemunculannya pada November 2009, Aplikasi Whatsap menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di unduh oleh warga net dunia, atau Netizen. Aplikasi chat ini mampu menggaet netizen dengan fitur yang lengkap dan user friendly atau nyaman di mata. Tidak aneh jika aplikasi ini dalam kurun waktu yang tidak lama, langsung melaju ke dunia internasional. Bahkan bisa dikatakan aplikasi ini mampu menjadi pengganti fasilitas telepon tanpa pakai pulsa, lewat internet atau yang biasa disebut voice over internet.

Dengan beberapa update fitur saat ini, pihak whatsapp sendiri terus memperbaharui aplikasi sehingga menjadi enak dipakai. salah satunya adalah fitur paling update yaitu fitur whatsapp di hp yang terkoneksi tanpa harus whatsapp di hp tetap hidup. bahkan bisa sampai 4 perangkat, jadi memindai perangkat hanya dilakukan satu kali.

Berikut cara untuk membuat supaya whatsapp mu bisa dipakai di perangkat mana saja :

1. Menggunakan Whatsapp Versi Terbaru

2. Masuk ke Whatsapp Web Melalui Browser

3. Pastikan Kamu Sudah Berhasil Login

Tautan Whatsapp

4. Klik untuk Gabung dengan versi Beta dan pastikan kamu sudah tergabung dalam versi beta.

Versi Beta

5. Selanjutnya klik Tautkan perangkat dan mulai memindai (scan) barcode yang ada di browser.

6. Taraaa….. jika penampakannya sudah seperti di bawah ini, ada tulisan BETA di sudut kiri atas, artinya Perangkat Laptop/PC kamu yang digunakan untuk scan barcode sudah bisa digunakan meskipun hp kamu sedang tidak terkoneksi ke internet.

Sukses

Buat Website Sekarang Juga

Kalau kamu ingin membuat website berkualitas dan terbaik, percayakan saja pada kami. Kamu bisa menghubungi kami di bagian Kontak Kami.

Jangan lupa untuk menshare artikel ini jika dirasa bermanfaat. Ayo kita Cerdaskan indonesia dengan Cerdas dalam memakai teknologi | #CerdasTeknologi.

Diposkan oleh Pian Firman Hidayat

Orang IT yang salah masuk jurusan keguruan.
Suka nongkrong di IG : @rdpian.
Terus Berjuang agar rakyat indonesia #CerdasTeknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *